Welcome Center

Selamat datang di website kami. GKDI adalah Gereja Kristus Di Indonesia, kami adalah bagian dari International Churches of Christ.

 

Tentang GKDI

Tuhan merancang gereja untuk menjadi rumahnya di dunia ini dengan Yesus sebagai standar dan fondasi; inilah konsep dari Gereja Kristus di Indonesia (GKDI). GKDI bukanlah gereja yang sempurna, melainkan gereja yang berjuang untuk menjadi sempurna dalam Tuhan. GKDI adalah komunitas yang terdiri dari berbagai macam orang dari kehidupan yang beragam, yang datang, menyembah Tuhan dan bertumbuh untuk bisa lebih menjadi seperti Tuhan

Kenapa GKDI?

Tiga Alasan Bergabung dengan Kami

 

Alasan 1

GKDI adalah tempat untuk memuliakan Bapa Kami yang di Surga. Meskipun kami mempunyai banyak kekurangan, kami berusaha untuk menjadi persembahan yang hidup, kudus, dan berkenan kepadanya. Kami berusaha untuk mengasihiNya dengan seluruh hati, pikiran, jiwa dan raga kami

 

Alasan 2

GKDI adalah tempat untuk berkumpul sebagai keluarga. Tidak lagi sebagai orang asing, kami semua adalah umat Allah dan bagian dari keluargaNya. Kami belajar untuk sepenuhnya rendah hati, lemah lembut, sabar, dan juga ingin menunjukkan kasih dalam hal saling membantu. Kami mau membangun budaya yang menguatkan satu sama lain dan saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik.

 

Alasan 3

GKDI adalah tempat dimana ada pengharapan. Dokter tidak dibutuhkan oleh orang sehat, tapi oleh orang yang sakit. Yesus tidak datang untuk menyelamatkan orang benar, tapi Ia datang untuk menyelamatkan pendosa. Karena kita dikuasai oleh kasih Kristus, kita tidak lagi hidup kita sendiri, tetapi untuk Dia, yang telah mati dan telah dibangkitkan. Kami ingin menawarkan bantuan bagi orang-orang yang memerlukannya dan juga membantu mereka mengerti tentang Alkitab sebagai sumber harapan yang kekal.

 

Saran dan Petunjuk

Apa yang Anda Harapkan Disini?

Seperti apa bentuk kebaktian anda?

Banyak yang mendeskripsikan kebaktian kami dengan kata semangat, penuh kasih sayang, dan dalam. Pastikan diri anda datang 30-15 menit lebih awal untuk menikmati persekutuan dan berkenalan. Ibadah biasanya berlangsung kurang lebih selama 100 menit dan termasuk puji-pujian, perjamuan, serta khotbah yang membimbing dan berorientasi kepada Alkitab.

Apa yang harus saya pakai?

Kita tidak memiliki ketentuan dalam berpakaian. Ketika anda datang anda akan melihat orang memakai berbagai macam pakaian dari kaus, batik, hingga jas. Pastikan diri anda memakai pakaian yang anda rasa nyaman untuk memuji Tuhan.

Bagaimana dengan anak-anak saya?

Jika anda memiliki bayi, kami menyediakan ruang VIP yang dilengkapi dengan siaran langsung ibadah agar anda dapat menyaksikan kebaktian sembari merawat bayi anda.

Untuk anak-anak yang duduk di bangku taman bermain hingga kelas 6 SD kami menyediakan Kids Kingdom yang memiliki aktifitas-aktifitas menarik yang berhubungan dengan Alkitab sesuai dengan umur anak. memperbolehkan anda untuk menghadiri ibadah.

Bolehkah saya turut mengambil perjamuan?

Sebagai tamu tidak ada ekspektasi dari kami untuk anda mengambil perjamuan. Namun jika anda merasa ingin mengambil perjamuan dalam ibadah kami anda sangat diperbolehkan.

Berapa banyak yang harus saya berikan untuk persembahan?

Seperti perjamuan, jangan merasa diharuskan untuk memberi di persembahan mingguan kami . Jika anda mau memberikan persembahan dengan uang tunai, kantung persembahan akan diedarkan setelah khotbah. Kami juga memiliki rekening bank jika anda ingin memberikan persembahan melalui transfer.

Bagaimana saya dapat bergabung?

Kami percaya bahwa gereja adalah tubuh seorang percaya yang telah sungguh-sungguh menjadi murid Kristus. Jika anda ingin menjadi bagian dari jemaat ini langkah pertama adalah belajar Alkitab, untuk mengetahui apa yang Kristus harapkan dari para pengikutnya. Untuk memulai pembelajaran Alkitab atau mengikuti pertemuan diskusi Alkitab, silakan hubungi salah seorang jemaat atau pemimpin pertemuan diskusi Alkitab di dekat lokasi anda.