GKDI Lampung

Kota Bandar Lampung adalah ibukota Provinsi Lampung yang merupakan pintu gerbang Sumatera sehingga menjadi kota di Pulau Sumatera yang paling dekat dengan Pulau Jawa, dan hanya membutuhkan kurang lebih 2 jam dari Pelabuhan Bakauheni Lampung menuju Pelabuhan Merak di Pulau Jawa. Sehingga Kota Bandar Lampung menjadi pusat persinggahan dan destinasi wisata karena memiliki banyak sekali pantai. Tak heran kalau banyak sekali Hotel-hotel kita temukan di kota Bandar Lampung. Itu sebabnya pembangunan begitu sangat pesat di kota ini. 

Melihat potensi ini, jemaat Medan mengutus 10 orang murid Yesus untuk memulai Misi di kota Bandar Lampung. Peserta Misi tiba di kota ini pada tanggal 29 Juni 2015 pada hari Senin, satu minggu murid2 Yesus melakukan penginjilan untuk ibadah perdana yang diadakan tgl 5 Juli 2015, sekaligus tanggal tersebut ditetapkan menjadi tanggal ulang tahun GKDI Lampung.

Di ibadah perdana kita memiliki kehadiran 19 org dan kehadiran 23 org (di ibadah kedua) serta kehadiran 29 org (di ibadah ke tiga).

Dengan mengadopsi salah satu pelajaran dari Jakarta dengan tema GPS “Get People Saved” menjadi motto kami utk bisa menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa-jiwa yg hilang di Lampung.

Dari 10 orang peserta misi, hanya pemimpin Misi nya saja yang sudah menikah, 8 orang lain nya masih singles, dan saat ini kita sudah memiliki ministry Married, PI & WA, Single, Campus, Teens dan KKK.

Ibadah Minggu

Waktu: 10.00 AM

Lokasi: Arinas Hotel (Raffles room), Jl. Raden Intan No. 35, Bandar Lampung.

Kontak: Reinhard Pasaribu (0852-9646-1000) & Monic (0852-6001-9394)

Acara

Belum ada acara

Pemimpin Jemaat

Reinhard & Monic