GKDI Cikarang

Cikarang adalah kota industri terbesar kedua di Indonesia setelah Karawang. Secara wilayah adminitratif, Cikarang menjadi ibu kota dari Kabupaten Bekasi, sementara Karawang adalah ibu kota dari Kabupaten Karawang. Kota Cikarang berjarak sekitar 40 km dari Jakarta, sementara Kota Karawang berjarak sekitar 57 km dari Jakarta.
Pada tanggal 10 April 2016, Misi Cikarang resmi dimulai dengan 21 murid Yesus yang sudah tinggal dan menetap di Cikarang dan Karawang. Jemaat ini sebenarnya sudah ada sejak awal tahun 1990-an. Akan tetapi mereka selama ini bergabung dengan Jemaat Bekasi. Pada awal tahun 2016, Jemaat Bekasi mengirimkan misi yang dipimpin oleh Saudara Anggoro dan Saudari Inneke bersama dengan 19 murid yang lain.
Saat ini, hingga Oktober 2017 jumlah Murid Yesus di Kota Cikarang dan Karawang sebanyak 41 orang murid. Adapun ministry yang dilakukan antara lain Married Ministry, Single Ministry dan Campus Ministry. Special Ministry seperti Tim Song Ministry, Tim Musik, Tim Multimedia dan Digital, Tim Usher & Caring Team, diadakan untuk menunjang kegiatan ibadah. Namun demikian Special Ministry terbuka bagi siapapun untuk ikut belajar dan terlibat dalam pelayanan.

Ibadah Minggu

Waktu: 09.00 AM

Lokasi: The Berean – Ruko Cosmo Estate, B-1, Jl. Gunung Tangkuban Perahu, Elysium Residence, Lippo Cikarang

Kontak: Sri Anggoro Seto (0818-250-040) & Inneke Cathrine Assa (0818-0260-0040)

Acara

Belum ada acara

Pemimpin Jemaat

Anggoro & Inneke