GKDI Bangka

Agustus 2009, Kerajaan Allah bermula di kota Pangkal Pinang – Bangka. Berangkat dari kerinduan murid-murid Yesus di Jakarta dan di kota-kota lain untuk menyelamatkan semua bangsa dan keluarga serta orang-orang di tanah kelahirannya, maka sebuah tim misi ke pulau Bangka siap dibentuk. Gereja memanggil orang-orang yang terbeban untuk misi ini.

Misi ini terdiri dari orang-orang yang sudah menikah, single dan juga kampus. Kebaktian perdana kita dimulai dengan 5 orang murid Yesus dengan kehadiran 22 orang. Hari demi hari Tuhan menambahkan orang-orang ke dalam KerajaanNya. Dengan segala perbedaan kebudayaan dan adat istiadat yang ada, Tuhan memberi kekuatan dan hikmat kepada murid-muridNya untuk membawa jiwa-jiwa yang hilang kembali kepada Dia, masuk ke dalam KerajaanNya. Hari ini jemaat telah bertumbuh menjadi 27 orang dengan rata-rata kehadiran setiap minggu 45 orang.

GKDI Bangka terus berupaya untuk memberi yang terbaik untuk Jemaat Tuhan salah satunya adalah Ministry KKK (Kerajaan Kanak-Kanak). Tenaga pengajar yang diperlengkapi, sarana, dan tentu saja kasih, membuat banyak anak-anak yang datang. Karakter-karakter anak yang berubah, menjadi kesaksian tersendiri buat orang tua mereka, bahkan yang non Kristen. Selain itu GKDI Bangka juga memiliki Ministry khusus Wanita dimana mereka diperlengkap oleh pelajaran-pelajaran yang sesuai dengan kebutuhan Wanita Dewasa, Wanita Married dan Wanita Single. Pertemuan ini diadakan satu bulan sekali.

Ibadah Minggu

Waktu: 08.00 AM

Lokasi: Queen Garden Jl. KH. Abdurrahman Siddiq No.18, Gedung Nasional, Taman Sari, Kota Pangkalpinang

Kontak: Kenglie((0813-6843-2021) Jenny(0813-6843-2031)

Acara

Belum ada acara

Pemimpin Jemaat

Kenglie & Jenny