Video Renungan Kristen – Menyelesaikan Konflik Dengan Cara Tuhan

gkdi lagu

Subscribe di link berikut untuk mendapatkan update content renungan, inspirasi, dan lagu rohani: https://bit.ly/GKDI-YT-Sub
.
“Jika kita menyelesaikan konflik dengan cara Tuhan, kita bisa merubah konflik tersebut menjadi jembatan untuk mempererat hubungan kita dengan orang lain” – Ps. Lily Tjitro
.
Setiap manusia pasti memiliki sebuah hubungan sosial. Namun, tidak dipungkiri bahwa akan adanya pula gesekan atau konflik di dalam hubungan tersebut. Lalu, bagaimana seharusnya kita bersikap dalam menyelesaikan konflik tersebut dengan cara Tuhan?
.
“Insight” adalah serangkaian video yang membahas bagaimana Alkitab diterapkan secara praktikal di kehidupan sehari-hari, seperti pasangan hidup, pekerjaan, pergaulan, dan lainnya.
.
Temukan bagaimana caranya kita bisa menyelesaikan berbagai gesekan dan konflik dengan cara Tuhan, sehingga kita bisa menciptakan kedamaian yang sejati.

Gereja GKDI memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di 35 kota. Jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat di dalamnya, hubungi melalui WhatsApp 0821 2285 8686 berikut.

Nikmati playlist lagu rohani kami di link berikut: http://bit.ly/gkdi-music

Dan, temukan lebih banyak content menarik & menginspirasi melalui sosial media kami:

Website: https://gkdi.org
Facebook: https://www.facebook.com/GKDIOfficial/
Instagram: https://www.instagram.com/gkdiofficial/
Blog: https://gkdi.org/blog/
Youtube: https://bit.ly/yt-gkdi
Whatsapp: https://bit.ly/gkdi-wa
.
#kristen #kesaksiankristen #renungankristen #videokristen #gkdi #gkdiofficial #gkdichurch #ICOC #disciplestoday #inspirasikristen #inspirasikristiani #motivasihidup #perubahan #firmantuhan #janjituhan #bibleverses #scripture #lifeinspiration #peace #loveGod #biblestudy #Insight #prayer #love #technology #single #komunitaspemuda #give #virtual

* Gereja GKDI saat ini terdapat di 35 kota. Kami memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di setiap wilayah, jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat didalamnya, hubungi kami di contact Gereja GKDI Official:
WhatsApp 0821 2285 8686 atau Facebook / Instagram GKDI Official