God’s Standard of Honesty| Insight Rosy Lie | Renungan Kristen

“Bagi Tuhan, tidak ada white lies atau berbohong demi kebaikan. Tidak ada bohong besar ataupun bohong kecil. Tuhan ingin perkataan kita penuh dengan kejujuran dan kebenaran.” –  Rosy Lie
.
Sebagai murid Kristus, kita tahu bahwa kita harus berkata jujur dan benar. Tetapi, untuk berkata jujur bukanlah hal yang selalu mudah untuk dilakukan. Mungkin hati kita yang licik, gengsi dan minder, atau ketika kita diperhadapkan dengan situasi sulit, yang membuat kita tidak mudah untuk berkata jujur.
.
Lalu, bagaimana seharusnya kita bersikap dengan kejujuran sebagai murid Kristus, meskipun dihadapkan dengan situasi yang tidak mudah?

Gereja GKDI terdapat di 35 kota di Indonesia. Jika Anda ingin mengikuti belajar Alkitab secara personal (Personal Bible Sharing), Diskusi Alkitab, membutuhkan bantuan konseling, ingin mengikuti ibadah minggu atau kegiatan gereja lainnya, silahkan mengisi form di bawah ini.

[wpforms id=”11767″]

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lainnya, silahkan menghubungi kami melalui WhatsApp 0821 2285 8686 berikut.

Dan, temukan lebih banyak content menarik & menginspirasi melalui sosial media kami:

Website: https://gkdi.org
Facebook: https://www.facebook.com/GKDIOfficial/
Instagram: https://www.instagram.com/gkdiofficial/
Blog: https://gkdi.org/blog/
Youtube: https://bit.ly/yt-gkdi
Whatsapp: https://cutt.ly/gkdi-wa
TikTok:https://www.tiktok.com/@gkdiofficial

landing page bible study - gereja - gkdi