God Is Calling You Back | Inspirasi & Motivasi Kristen | Verse

Subscribe di link berikut untuk mendapatkan update content renungan, inspirasi, dan lagu rohani: https://bit.ly/GKDI-YT-Sub
.
Pernahkah Anda merasa telah begitu jauh meninggalkan Tuhan? Pernahkah Anda merasa tidak layak untuk kembali kepada-Nya? Bahkan, ketika Anda berpikir untuk kembali, Anda tidak tahu harus memulai dari mana.
.
Berikut adalah 2 hal yang bisa Anda lakukan:
.
1.Remember
.
Dalam Yeremia 2:2 tertulis bahwa Tuhan ingin kita mengingat kasih kita yang mula-mula kepada Tuhan. Masa-masa dimana kita jatuh cinta dan semangat untuk Tuhan.
.
2. Repent
.
Bangsa Israel telah berubah setia. Tetapi Tuhan selalu ingin mereka bertobat, dan kembali kepada-Nya.
.
Kasih dan rancangan Tuhan tidak berubah. Ia ingin kita mengingat kasih kita yang dahulu. Dan jika saat kita tidak lagi mengasihi Tuhan dengan kasih mula-mula itu, ia ingin kita bertobat dan kembali kepada-Nya. Mari kita mengasihi Tuhan sebagaimana Ia ingin dikasihi, yaitu dengan segenap hati, jiwa, akal budi, dan kekuatan kita. Amin.

Gereja GKDI terdapat di 35 kota di Indonesia. Jika Anda ingin mengikuti belajar Alkitab secara personal (Personal Bible Sharing), Diskusi Alkitab, membutuhkan bantuan konseling, ingin mengikuti ibadah minggu atau kegiatan gereja lainnya, silahkan mengisi form di bawah ini.

[wpforms id=”11767″]

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan informasi lainnya, silahkan menghubungi kami melalui WhatsApp 0821 2285 8686 berikut.

Dan, temukan lebih banyak content menarik & menginspirasi melalui sosial media kami:

Website: https://gkdi.org
Facebook: https://www.facebook.com/GKDIOfficial/
Instagram: https://www.instagram.com/gkdiofficial/
Blog: https://gkdi.org/blog/
Youtube: https://bit.ly/yt-gkdi
Whatsapp: https://cutt.ly/gkdi-wa
TikTok:https://www.tiktok.com/@gkdiofficial

landing page bible study - gereja - gkdi