“Walaupun secara fisik terbatas, kami merasa Tuhan sangat baik untuk memberikan kami kesempatan untuk menjadi muridNya dan merasakan betapa baik dan indahnya untuk berada di dalam jemaat” – Awiny Tjendra & Semangat Sembiring
.
Awiny Tjendra dan Semangat Sembiring merupakan sepasang suami-istri yang banyak memberikan pengaruh dan kasih terhadap banyak orang di hidup mereka. Awiny & Semangat melakukan itu semata-mata hanya karena Yesus yang terlebih dahulu mengasihi mereka.
.
Sampai hari ini, ketika usia mereka yang tidak belia lagi, di saat kondisi fisik dan kesehatan Semangat yang menurun, hati dan semangat mereka untuk mengasihi serta memberi pengaruh tetap menyala-nyala. Bahkan, Awiny masih memberi dan melayani orang-orang di sekitarnya yang tidak ia kenal, orang-orang yang keadaannya masih membutuhkan dan kurang beruntung.
.
Hati, iman serta hidup Awiny & Semangat telah memberi pengaruh bagi banyak orang dan menginspirasi mereka untuk berubah, memiliki kasih serta hidup untuk memuliakan Tuhan. Sebab ada tertulis :
.
“..let your light shine before others, that they may see your good deeds and glorify your Father in heaven.” – Matthew 5:16 (NIV)

* Gereja GKDI saat ini terdapat di 35 kota. Kami memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di setiap wilayah, jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat didalamnya, hubungi kami di contact Gereja GKDI Official:
WhatsApp 0821 2285 8686 atau Facebook / Instagram GKDI Official