Apa yang dapat kita pelajari dari Yesus tentang cara-caraNya berhubungan dengan banyak orang? Di dalam seri 31 hari saat teduh ini, pemimpin-pemimpin jemaat dari berbagai belahan dunia menyelidiki Injil untuk melihat interaksi Yesus dengan sejumlah orang atau kelompok orang yang diajar dan dikasihi-Nya.

Bagaimana hubungan Yesus dengan Maria, ibu-Nya, dapat membantu hubungan kita dengan keluarga dan orang-orang terdekat yang kita kasihi? Bagaimana interaksi Yesus dengan Petrus dapat membantu kita mengasihi orang-orang potensial yang “sulit”? Bagaimana interaksi Yesus dengan Nikodemus dapat membantu kita mengasihi orang-orang yang mungkin menguji kita?

Dari pertemuan pribadi Yesus dengan berbagai orang ini, pembaca akan memperoleh harta karun pengetahuan tentang sifat dan karakter Tuhan, juga tentang cara kita perlu berhubungan dengan orang-orang di sekeliling kita. Dengan melihat cara Yesus dengan orang-orang, kita akan melihat dengan cara yang tak dapat terlupakan, apa tujuan hidup kita dan bagaimana kita dapat menggenapinya.

Book Details:

Judul : Jesus With The People

Kategori : Seri Saat Teduh

Penulis : Editor – Thomas & Sheila Jones

Penerbit : Berean Publication House

Untuk harga & pemesanan, hubungi:  Bereans’ Bookstore (0812-8140-8034)

Gereja GKDI saat ini terdapat di 35 kota. Kami memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di setiap wilayah, jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat didalamnya, hubungi kami di contact Gereja GKDI Official:

WhatsApp 0821 2285 8686 atau Facebook / Instagram GKDI Official

Artikel terkait:

Usahakan ”Ladang”-mu: Tumbuhkan Karakter Ini Sebelum Jalin Hubungan Spesial (1)
talenta
Memakai Seluruh Talenta Anda

Video inspirasi: