I Choose Us mengambil dari Alkitab, riset-riset kredibel, dan pengalaman hidup keluarga Louis, untuk membangun kasus yang kuat tentang pentingnya mempunyai pernikahan yang sehat dan bersemangat. Buku ini membawa pembaca melalui tahap-tahap berbeda dalam pernikahan dan memberikan nasehat praktis Alkitabiah tentang cara membangun Love Connection dengan menunjukkan kasih dan respek yang nyata kepada pasangan kita.

Dengan ilustrasi komik yang menarik dan kuesioner, buku ini juga memberikan wawasan berharga ke dalam pola-pola berpikir yang tidak sehat, yang disebut lifetrap (schema). Bukannya bersandar pada komunikasi dan perilaku yang tidak efektif, yang selalu mengarah kepada Pusaran Meningkatnya Konflik, I Choose Us membantu pasangan-pasangan untuk memutus siklus merugikan dan menghindari cara mengatasi (coping style) yang menyakitkan, seraya mereka mempraktikkan sikap vulnerable dan mengampuni.

Tentang Penulis: Menikah selama lebih dari 22 tahun dengan dua anak remaja yang aktif, John dan Karen Louis, pemimpin Central Christian Church di Singapura, telah menjadi staf pelayan tetap sejak 1985. Mereka berdua memegang gelar Master di bidang Konseling dari Monash University of Melbourne, Australia, dan merupakan anggota asosiasi konseling profesional di Amerika, Australia, dan Singapura. Sebagai pendiri Movie Therapy™, John dan Karen menggabungkan penggunaan multimedia dalam seminar-seminar untuk gereja dan juga organisasi sekuler, dan telah mengajar seminar pernikahan dan parenting di seluruh dunia. John adalah Ahli Terapi Schema bersertifikasi dan anggota International Society of Schema Therapy (ISST), telah dilatih oleh Dr. Jeffrey Young, pendiri Schema Therapy.

Book Details:

Judul : I Choose Us

Kategori : Pernikahan, Hubungan

Penulis : John Philip Louis & Karen McDonald Louis

Penerbit : Berean Publication House

Untuk harga & pemesanan, hubungi:  Bereans’ Bookstore (0812-8140-8034)

Gereja GKDI saat ini terdapat di 35 kota. Kami memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di setiap wilayah, jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat didalamnya, hubungi kami di contact Gereja GKDI Official:

WhatsApp 0821 2285 8686 atau Facebook / Instagram GKDI Official

Artikel terkait:

Video inspirasi: