Apakah kita sudah terlalu nyaman dengan kehidupan rohani kita saat ini?

Di dalam buku yang dirancang untuk 31 hari saat teduh ini, kita akan menggali tentang salah satu pesan Yesus yang paling menyegarkan, sekaligus membingungkan dunia. Pesan yang lembut, sekaligus menusuk. Pesan yang seringkali tidak dimengerti, atau disalahartikan oleh murid-murid Yesus sekalipun.

Kita akan bersama-sama menyelidiki tentang satu sosok revolusioner dan pesan-Nya: Yesus. Setiap kali Yesus berjalan memasuki kota, berbagai macam hal mulai terjadi. Orang banyak mengerumuninya di sisi bukit, dan saat Dia selesai mengajar, tempat itu pun riuh. Apa yang Dia ajarkan telah mengguncangkan mereka. Dan apa yang Dia ajarkan di bukit itu seharusnya mengguncangkan kita.

Khotbah di bukit dan buku ini bukan tentang suntikan agama yang lembut, tetapi tentang perubahan hati, karakter, dan prioritas luar-dalam yang radikal. Tantangan-tantangan yang ada di sini akan mengirimkan gempa ke dalam hidup Anda. Jika Anda menerima panggilan itu, Anda akan menemukan sesuatu yang hanya diimpikan kebanyakan orang.

Book Details:

Judul  : First…The Kingdom

Kategori : Seri Saat Teduh, Kehidupan Kristen

Penulis  : Editor – Thomas & Sheila Jones

Penerbit : Berean Publication House

Untuk harga & pemesanan, hubungi:  Bereans’ Bookstore (0812-8140-8034)

Gereja GKDI saat ini terdapat di 35 kota. Kami memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di setiap wilayah, jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat didalamnya, hubungi kami di contact Gereja GKDI Official:

WhatsApp 0821 2285 8686 atau Facebook / Instagram GKDI Official

Artikel terkait:

Kristen Sejati atau Kristen Ikut-ikutan?
Tipe-Tipe Orang Kristen dalam Perspektif Sepak Bola

Video inspirasi: