“Kita tidak bisa mengatur apa yang masuk ke dalam pikiran kita, tetapi kita bisa mengatur pikiran dan apa yang kita lakukan. Jika kita masih ada pikiran jahat terhadap teman, selesaikanlah sampai ke akarnya”
– Ps. Meiliyanti Budiyana
.
Banyak hal yang bisa terjadi terhadap pertemanan, salah satunya ialah konflik. Konflik dengan mudahnya terjadi oleh karena kesalah pahaman dari salah satu atau kedua pihak, yang tentu berakar dari pikiran jahat akan satu sama lain.
.
Pikiran jahat ini juga dengan mudahnya muncul akibat pengalaman atau trauma yang mungkin terjadi di masa lalu. Namun, bagaimana seharusnya kita memiliki pikiran yang benar terhadap teman kita, dan memiliki hubungan yang baik tanpa didasari oleh pikiran jahat?
.
“Insight” adalah serangkaian video yang membahas bagaimana Alkitab diterapkan secara praktikal di kehidupan sehari-hari, seperti pasangan hidup, pekerjaan, pergaulan, dan lainnya.
.
Temukan bagaimana caranya kita bisa memiliki pikiran yang benar terhadap teman kita, dan memiliki hubungan yang sesuai dengan design dari Tuhan.

* Gereja GKDI saat ini terdapat di 35 kota. Kami memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di setiap wilayah, jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat didalamnya, hubungi kami di contact Gereja GKDI Official:
WhatsApp 0821 2285 8686 atau Facebook / Instagram GKDI Official