“Jangan kita menjadi serupa dengan dunia dan lebih penting memikirkan perkara yang diatas. Waktu kita latih hal ini, hidupmu akan damai, pikiranmu akan benar, dan kata-katamu akan penuh dengan kasih. Sehingga orang terberkati dan terang akan memancar dalam kehidupanmu”— Ps. Febrina Magdalena
.
Apakah Anda tahu bahwa cerita kita tentang orang lain bisa menimbulkan berbagai macam dosa yang tidak terpikirkan oleh kita? Lalu, bagaimana caranya kita bisa menggunakan perkataan kita untuk menyenangkan hati Tuhan?
.
“Insight” adalah serangkaian video yang membahas bagaimana Alkitab diterapkan secara praktikal di kehidupan sehari-hari, seperti pasangan hidup, pekerjaan, pergaulan, dan lainnya.
.
Temukan bagaimana caranya kita bisa memiliki pikiran yang benar dan menjadi terang bagi orang lain melalui perkataan kita.

* Gereja GKDI saat ini terdapat di 35 kota. Kami memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di setiap wilayah, jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat didalamnya, hubungi kami di contact Gereja GKDI Official:
WhatsApp 0821 2285 8686 atau Facebook / Instagram GKDI Official