Rocky Dwi Prasetyo merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Selama ini, dosa adalah sesuatu hal yang biasa saja dan tidak berdampak apapun dalam kehidupan Rocky. Karena hal ini, Rocky merasa bahwa hidup di dalam dosa tidak akan mempengaruhi karakternya. Dia tetap bisa punya karakter yang positif, baik itu kepada lingkungan atau pun hubungannya dengan Tuhan. Tetapi apa yang diyakini oleh Rocky berbeda dengan kenyataannya. Hidup di dalam dosa tidak dapat membantu pertumbuhan karakter yang baik dalam Tuhan dan lebih cenderung membawa hal-hal negatif yang tidak diharapkan dikehidupannya.

Bersyukur Tuhan memberikan kesempatan kepada Rocky untuk bisa memperbaiki kehidupannya dari dosa. Cara Tuhan membantu Rocky begitu luar biasa dan tidak disangka-sangka. Pada waktu itu Rocky masih bekerja di Surabaya dan suatu hari, Rocky sedang pergi dengan temannya ke museum kapal selam di Surabaya dan pada waktu itu tiba-tiba hujan deras. Rocky dan temannya terpaksa harus berteduh. Dan di waktu inilah Rocky berkesempatan berkenalan dengan salah satu jemaat Surabaya. Rocky akhirnya mau untuk belajar Firman Tuhan bersama dengan para brothers di Surabaya. Pada proses belajar Firman Tuhan, Rocky pindah ke Solo dan di Solo, Rocky melanjutkan pelajaran Firman Tuhan bersama brothers jemaat Solo.

Tantangan demi tantangan pada proses belajar Firman Tuhan dijalani Rocky dengan sungguh-sungguh. Tantangan yang terbesar dihadapi oleh Rocky selama belajar Firman Tuhan adalah ketika dia harus terbuka untuk menceritakan dosa-dosanya. Namun hal ini tidak membuat Rocky patah arang untuk menjadi murid Yesus. Perubahan pun semakin terlihat di dalam diri Rocky. Kini dia menjadi lebih berhikmat lagi ketika menghadapi setiap tantangan dihidupnya. Akhirnya setelah 5 bulan belajar Firman Tuhan, Rocky mengambil keputusan menjadi murid Yesus pada 7 Oktober 2018. Rocky merasa bahwa belajar Firman Tuhan saja tidak cukup, harus ada perubahan yang lain juga di dalam hidupnya. Kini, Rocky ingin bisa memberikan dampak positif kepada orang-orang lain di sekitarnya. Kemenangan Rocky juga menjadi kabar baik dan semangat untuk jemaat Solo setelah sekian lama berjuang untuk memenangkan orang-orang untuk menjadi murid Yesus.