Notice: Undefined index: td_source in /home/gkdi/public_html/blog/wp-content/themes/superblog/single.php on line 18

Written by 4:41 am Ministries, Single, Single's Good News & Event

Good News Jemaat Nias – Puji

Bersyukur Menjadi Bagian dari Kerajaan Tuhan

Jemaat Nias bersyukur dan memuji Tuhan karena di tengah pandemi COVID-19, mendapatkan good news dengan memenangkan satu jiwa lagi bagi Kerajaan Tuhan. Minggu, tanggal 22 Maret 2020, sister Puji dibaptis. 

Sebenarnya Puji telah mengenal jemaat sejak tahun 2016, melalui murid Yesus yang pernah berkunjung ke tempat kerjanya. Puji sempat mengikuti ibadah satu kali. Namun, saat itu ia merasa sedikit terganggu karena sering dihubungi oleh jemaat, apalagi ditambah karakternya yang sulit terbuka dengan orang lain. Akibatnya, ia tidak lagi datang ibadah dan menghindari pertemuan dengan murid-murid Yesus. 

Tahun 2018, Puji bertunangan dengan Jul (seorang brother yang dibaptis pada bulan Januari 2020). Melalui Jul, Puji kembali ikut beribadah dan terhubung kembali dengan jemaat. Ia pun mengambil keputusan untuk belajar firman Tuhan.  

Selama belajar, Puji harus berjuang membagi waktu untuk Bible study. Ia lalu memutuskan berhenti dari tempat kerjanya yang lama dan mengambil pekerjaan baru yang memberinya banyak waktu untuk terhubung dengan saudara-saudari seiman. Berkat ketekunan melewati semua tantangan dan kerinduannya untuk mengenal Tuhan, Puji berhasil menyelesaikan pelajarannya dan mengambil keputusan menjadi murid Yesus. 

Puji sangat bersyukur bisa menjadi bagian dalam Kerajaan Tuhan, dan karena ia dan tunangannya telah sama-sama menjadi Murid Yesus. Ia berharap suatu saat nanti dapat memenangkan jiwa-jiwa lain bagi Tuhan.

Dalam masa transisi PSBB ini, Jemaat Nias bersyukur masih bisa melaksanakan ibadah Minggu melalui aplikasi Zoom. Para anggota jemaat juga tetap saling terhubung secara digital dan daring, mulai dari pembimbingan, Bible study, PDG, hingga spend time bersama. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua dapat bertemu kembali secara langsung. Amin!

Gereja GKDI saat ini terdapat di 35 kota. Kami memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di setiap wilayah, jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat didalamnya, hubungi kami di contact Gereja GKDI Official:

WhatsApp 0821 2285 8686 atau Facebook / Instagram GKDI Official

Artikel terkait:

Video inspirasi:

(Visited 12 times, 1 visits today)

Last modified: Jul 20

Close