gkdi lagu

Memurnikan Kembali Motivasi Pelayanan dengan Belajar Firman

Tekanan hidup dapat mengaburkan motivasi pelayanan kita, dan saat ini terjadi, kita dapat meminta Tuhan untuk memurnikan kembali niat kita. Hal ini dialami oleh saudara David, yang dengan talenta bermusiknya banyak terlibat dalam pelayanan ibadah. 

Awalnya David mencurahkan seluruh fokus agar pelayanan musiknya dapat memuliakan Tuhan. Namun, kian hari, ia merasakan bahwa kerohanian dan kerinduannya kepada Tuhan kian memudar. Motivasinya dalam melayani mulai berubah, karena ia mendapatkan upah seusai ibadah. Apalagi, setelah orang tuanya meninggal, David harus berjuang mencukupi kebutuhan hidupnya sendiri. Ini membuatnya berharap penghasilan tambahan dari pelayanan musiknya. 

Pada titik ini, David rindu ingin kembali mengasihi Tuhan dengan sepenuh hati dan memulihkan jiwanya. 

Doanya terjawab pada tahun 2019, ketika seorang brother mengundangnya beribadah bersama di GKDI Nias. Setelah berkali-kali diundang, akhirnya David bersedia datang. Mulanya ia merasa risih karena banyak anggota jemaat yang menyapanya dan membuat janji bertemu. Namun, melebihi kekagetannya, David merasa kagum dan tertarik mengikuti diskusi usai ibadah. Ia diminta memberikan pendapat dan menyampaikan poin-poin dari khotbah firman yang bisa ia pelajari dan terapkan dalam kehidupannya sehari-hari.

David bersyukur dan memuji Tuhan karena kerinduannya untuk belajar firman akhirnya terpenuhi. Kini ia juga memahami tujuan hidup sejati yang Tuhan kehendaki darinya. Rasa syukur dan sukacita inilah yang membuat David memberi diri untuk dibaptis dan menjadi murid Yesus pada bulan Mei 2020.

Saat ini David tengah menulis beberapa lagu rohani yang akan ia persembahkan sebagai wujud syukurnya kepada Tuhan. Ia juga berdoa supaya keluarga dan teman-temannya dapat belajar firman Tuhan dan menjadi bagian dalam keluarga Allah. To God be the glory!

Gereja GKDI memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di 35 kota. Jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat didalamnya, hubungi melalui WhatsApp 0821 2285 8686 berikut.

Nikmati playlist lagu rohani kami di link berikut: http://bit.ly/gkdi-music

Dan, temukan lebih banyak content menarik & menginspirasi melalui sosial media kami:

Website: https://gkdi.org
Facebook: https://www.facebook.com/GKDIOfficial/
Instagram: https://www.instagram.com/gkdiofficial/
Blog: https://gkdi.org/blog/
Youtube: https://bit.ly/yt-gkdi
Whatsapp: https://bit.ly/gkdi-wa

Video Musik: