Temukan Jalan untuk Mengenal Tuhan lewat Digital Ministry

Tuhan akan membukakan jalan untuk setiap orang yang rindu untuk dekat dengan-Nya. Berawal dari kerinduan hati akan Tuhan dan komunitas yang bisa membantunya semakin dekat dengan Tuhan, Christin pun menjelajah dunia maya untuk mencari informasi. Ia pun menemukan komunitas murid-murid Yesus dari Digital Ministry.

Pada 16 Juli 2019, melalui Digital Ministry, Christin diperkenalkan kepada pelayan saudari di Jemaat Lampung. Akan tetapi, ia tidak langsung merespon ajakan unuk bertemu karena ada keraguan di dalam hatinya tentang komunitas baru. Christin mengambil waktu sekitar dua minggu untuk menetapkan hati. Tanggal 4 Agustus 2019, ia akhirnya bertemu dengan dua orang sisters di sebuah restoran cepat saji di Lampung. 

Setelah mengobrol dan mengetahui lebih banyak tentang Digital Ministry dan jemaat di Lampung, Christin membuka hati untuk mengikuti Bible Study di minggu berikutnya. Enam bulan lamanya ia belajar dan membangun hubungan dengan murid-murid Yesus. Secara bergilir, mereka membantu Christin dalam doa dan saat teduh. Mereka bertandang ke rumahnya, membangun kebersamaan dengan keluarganya, menjenguk ayahnya yang sedang sakit, dan hang out bersama. Pada hari raya Imlek bulan Januari 2020, Christin mengundang para singles dan anggota Campus Ministry untuk makan bersama dengan keluarga besarnya. 

Kepercayaan Christin terhadap jemaat dan keyakinannya akan Tuhan kian bertambah dari minggu ke minggu. Namun, sejumlah tantangan harus ia hadapi sebelum mengambil keputusan menjadi murid Yesus. Antara lain, perannya sebagai bendahara, singer, dan worship leader di komunitas lamanya. Namun, kerinduan Christin untuk menjadi murid mendorongnya untuk melangkah dengan iman yang lebih kuat. Setelah berhasil membereskan semuanya, ia pun bergabung dengan Jemaat Lampung.

Mari kita doakan Christin agar ia terus bertumbuh di dalam Kerajaan Allah, dan melalui imannya, sahabat-sahabatnya juga bisa menjadi murid Yesus. Terima kasih juga untuk Digital Ministry yang dipakai Tuhan untuk memperkenalkan Christin kepada komunitas murid Yesus di Lampung. To God be the glory!

Gereja GKDI saat ini terdapat di 35 kota. Kami memiliki kegiatan Pendalaman Alkitab di setiap wilayah, jika Anda membutuhkan informasi ataupun berkeinginan untuk terlibat didalamnya, hubungi kami di contact Gereja GKDI Official:

WhatsApp 0821 2285 8686 atau Facebook / Instagram GKDI Official

Artikel terkait:

Video inspirasi: