Kunjungan Pdt. Tobing Gunawan
GKDI Cikarang bersyukur bahwa di tengah perjuangan misi, Pdt. Tobing Gunawan dari jemaat Semarang datang berkunjung. Mereka sekaligus mengantarkan putri pertama Pdt. Tobing, Clairine, yang akan menempuh pendidikan di President University. Kedatangan Clairine serta Akwila (teens dari jemaat Medan dan putra Pdt. Iwan/Umi) akan memperkuat campus ministry Cikarang yang sedang dibangun.

Pdt. Tobing memberi pelajaran dalam ibadah Minggu 5 Agustus 2018. Ia menyampaikan pesan firman agar jemaat saling mengasihi dan mendukung satu sama lain, juga menjaga kesatuan hati dalam pelayanan.

Leaders Goes To KEEP IT LIT! (6-12 Agustus 2018)
Pada 6-12 Agustus lalu, seluruh leaders GKDI Cikarang mengikuti konferensi KEEP IT LIT di Penang dan Ipoh, Malaysia. Tentunya ini menjadi sukacita tersendiri bagi jemaat Cikarang, karena para pemimpin mereka mendapat kesempatan mengikuti konferensi internasional.

Keikutsertaan mereka di konferensi ini melipur kerinduan para leaders untuk mengenal jemaat dari negara-negara lain. Selain itu, mereka juga belajar dari satu sama lain dan melihat kerja Tuhan dalam misi penginjilan di seluruh Asia. Terpujilah nama Tuhan!

Mempraktikkan kasih
Selama para pemimpin mengikuti konferensi di Malaysia, murid-murid single di Cikarang terus melanjutkan misi dan ministry. Ini luar biasa karena kebanyakan dari mereka adalah murid-murid baru (young Christian), serta teman-teman yang sedang mengikuti Bible Study. Sungguh bangga melihat mereka berinisiatif mengunjungi teman-teman yang sedang sakit dan lemah. Mereka belajar mengasihi dan memberi perhatian di tengah kesibukan bekerja. Kabar baiknya, setelah kunjungan tersebut ada yang datang kembali untuk beribadah bersama-sama.

Study-study siap dibaptis
Jemaat Cikarang akan mendapatkan beberapa murid baru. Mereka adalah orang-orang yang mau bertekun dalam Bible Study dan membuka hati untuk menerima kebenaran firman. Tiga sahabat Helena dan Lince (campus) serta Tony (single) telah memutuskan untuk dibaptis. Mereka tinggal memantapkan hati agar saat pembaptisan semua masalah sudah dibereskan. To God be the glory!