Insight

VideoInsight Views: 268

Healing yang bener bener healing – Insight Pdt. Marda – Renungan Kristen

Healinggg… Siapa nih yang lagi butuh healing, atau udah siapin plan buat healing? Biasanya kamu healingnya ngapain aja? Makan enak?...

Read More

VideoInsight Views: 109

Berhubungan Sex Pas Pacaran. Kok gak boleh? – Insight Pdm. Robert – Renungan Kristen

Zaman sekarang, gaya pacaran terasa sangat bebas. Seks, utamanya seks bebas, nggak lagi terasa tabu. Hal-hal berbau seksual mudah ditemui...

Read More

VideoInsight Views: 35

Cara Pandang yang Benar tentang Uang – Insight Pdt. Ferdinand J Daiker

Pengen cepat kaya dalam waktu singkat. Gimana caranya? Wah, kayaknya itu impian hampir semua orang ya. Punya uang banyak, bisa beli apapun...

Read More

VideoInsight Views: 44

Daripada Nonton Flexing, Mending Ini – Insight Pdm. Kevin – Renungan Kristen

Tahu gak sih, bahwa efek dari menonton orang-orang yang flexing bisa berbahaya buat hidup kita? Kenapa? Karena kita akhirnya menjadi orang...

Read More

VideoInsight Views: 43

Mengasihi dengan Tepat? Gimana Caranya? – Insight Pdm. Jordan

Kasih adalah sesuatu yang indah, namun sulit dipraktekkan. Bisa saja kita menganggap sudah mengasihi seseorang, tanpa mengetahui apakah...

Read More

VideoInsight Views: 17

Grief: The Pain and The Promise – insight Pdt. Listiana

Ada pengharapan dan kekuatan baru ketika kita berjalan bersama Tuhan. Karena Tuhan kita bisa mengubah dukacita kita menjadi sebuah kekuatan...

Read More

VideoInsight Views: 84

Daripada flexing, ini lebih baik – renungan kristen

Flexing. Ini kata yang sering muncul akhir-akhir ini. Mungkin Anda juga pernah mendengarnya. Tapi, apa sih sebenarnya flexing itu? Yuk cari...

Read More

VideoInsight Views: 114

Bijak Dalam Bergadget? Begini Caranya! Insight Pdm. Andy Setiawan – Renungan Kristen

Gadget. Siapa bisa hidup tanpa yang satu ini? Tapi hati-hati, jangan sampai keasyikan pakai gadget, jadi lupa sama hal-hal penting. Gimana...

Read More
Close